4 Impian Terbesar Cowok yang Nggak Pernah Diceritakan ke Siapapun. Agak Absurd Sih Memang!

Meski nggak mau ngaku, semua cowok pasti pernah mimpiin ini!

0
1602
Ini lho impian terbesar cowok!

Semua orang memang punya impian. Ada yang ingin menjadi seorang presiden dan pula yang sesederhana ingin jadi ibu rumah tangga atau bapak rumah tangga. Yang jelas, nggak ada satupun manusia yang nggak bermimpi untuk mendapatkan atau melakukan sesuatu. Kalaupun ada, berarti orang itu sudah dalam kondisi mati.

Nah kali ini kita bahas tentang beberapa impian cowok yang ada di lubuk hati terdalamnya. Impian ini bahkan nggak akan pernah diceritakan kepada teman terdekatanya. Kali ini Casciscus mencoba untuk megungkapkan tentang isi hati terdalam seorang pria. Yuk, langsung disimak saja.

Biasanya cowok pernah mikir kalau pacar temennya lebih baik pacaran sama dia.

couple holding hand true
Pasti pernah tertarik pacar temennya!

Ini adalah hal paling wajar yang dipikirin sama laki-laki saat lihat pacar temennya. Apalagi kalau pacar temennya itu terbilang cantik. Meskipun nggak ngaku, pasti ada banyak laki-laki di luar sana yang pernah mikir, “Cewek cakep kayak gini kok mau sih sama temenku, mendingan sama aku”. Hal ini wajar dan sudah jadi pikiran standard laki-laki di luar sana. Oleh karena itu, hati-hatilah kalau megenalkan cewekmu pada temanmu.

Biasanya cowok pernah pengen banget buat tidur dengan salah satu temen ceweknya.

cowok cewek mesra smile senyum
Ngaku aja deh!

Ini berlaku buat laki-laki normal sih. Semua laki-laki normal pasti punya teman cewek dan hampir semua laki-laki punya satu teman idola. Entah karena cantik atau seksi. Biasanya sih cowok menganggap dia sebagai “adik”. Ya kalau si cowok dan si cewek sudah memasuki usia dewasa, bukan nggak mungkin si cowok pengen banget buat berhubungan badan dengan teman yang satu ini. Hal ini sangat kontekstual, tapi yang jelas, semua laki-laki punya satu cewek yang bikin dia nafsu banget. Yakin deh!

Biasanya cowok punya artis yang sering dibuat bahan bayangan mesum.

dian satro gym fitnes cewek seksi cowok
Buat bahan bayangin! 😀

Cantik nggak se-relatif itu, buktinya hampir semua cowok menganggap Dian Sastro cantik. Semua laki-laki pasti punya aktris wanita yang jadi idola. Nggak peduli seberapa alim si wanita dan seberapa tertutup pakaian si idola, paling nggak sekali laki-laki pasti pernah memimpikan untuk berhubungan badan dengan si artis wanita tersebut. Sudah naturalnya cowok mikir kayak gitu. Nggak ada yang salah dengan hal itu terutama jika si cowok sudah cukup dewasa.

Biasanya cowok pengen banget suatu saat nanti mantan yang paling dia cintai hubungin dia dan bilang kangen.

cewek kangen alone sit duduk sendiri
Pengen banget pasti

Nah, satu hal ini hampir bisa dipastikan semua cowok menginginkannya. Semua laki-laki berharap suatu saat nanti mantan yang begitu dicintainya mengatakan bahwa dia kangen. Bukan untuk balikan, hanya pengen denger aja mantan yang paling kita sukai mengatakan itu. Apalagi kalau dulu putusnya gara-gara si cewek selingkuh atau apalah. Yang jelas dia yang salah. Kepuasan akan hal ini hampir tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Itulah 4 hal yang sering diimpikan oleh banyak laki-laki tapi kalaupun kamu tanyaain, dia nggak bakalan ngaku kalau memilikinya. Meskipun nggak semua, paling nggak kamu pasti punya satu dari 4 impian di atas. Dan, jangan malu dengan impian itu, bukan hal yang buruk kok. So, selamat bermimpi teman-teman. Semoga mimpimu kesampaian ya. 😀

Komentar