Visinema Pictures Siapkan Film Love For Sale 2, Keikutsertaan Gading Marten Masih Dipertanyakan

0
391
visinema pictures love for sale 2 film gading marten della dartyan
Gading Marten masihkah akan berlanjut di Love For Sale 2?

Visinema Pictures telah menyiapkan lanjutan dari film Love For Sale setelah film ini mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Juga banyak respon positif dari netizen dalam kolom jawaban di akun Instagram @visinemaid setelah Visinema Pictures berikan pernyataan resmi.

Melalui akun Instagram @bayuwwibowo memberikan komen “Film Indonesia paling fenomenal dengan ending tidak terduga.”, dan akun @gofalharyadi “Ditunggu banget ini film, sukses terus buat Visinema”.

Kisah Richard dan Arini, awalnya biasa saja tapi jadi cinta yang luar biasa.

visinema pictures love for sale 2 film
Poster resmi Love For Sale 2

Film Love For Sale menceritakan tentang Richard (Gading Marten), seorang pria yang sudah lama menjomblo. Hal ini disebabkan oleh trauma masa lalunya yang sangat sulit untuk dia terima. Namun muncul tantangan tantangan dari teman-temannya berupa taruhan untuk membawa pacar ke acara pernikahan salah satu temannya. Saat itu juga Richard mulai mencari pasangan untuk mempertaruhkan harga dirinya.

Disaat waktu yang ditentukan sudah dekat, Richard akhirnya ditemukan oleh Arini (Della Dartyan) melalui aplikasi Love Inc. Singkat cerita setelah acara pernikahan temannya berakhir, Richard dan Arini tidak bisa lepas begitu saja karena mereka memiliki kontrak untuk selalu bersama selama 45 hari.

visinema pictures love for sale 2 film movie indonesia
Della Dartyan sebagai Arini

Selama waktu yang mereka habiskan untuk mengakhiri kontrak, tidak disangka Richard jatuh cinta kepada Arini. Berbeda dengan film percintaan biasa yang akhirnya happy ending, Richard dan Arini dalam film Love For Sale tidak dapat bersama dikarenakan Arini pergi begitu saja dari hidup Richard.

Love For Sale, film buatan Visinema Pictures yang bikin baper dan galau.

visinema pictures love for sale 2 film movie indonesia gading marten
Kru dan cast Love For Sale

Film Love For Sale bisa dibilang bukan film percintaan biasa, cinta disini digambarkan dengan sangat dewasa tidak hanya sekadar aku dan kamu saja. Film ini juga meninggalkan banyak tanda tanya, apakah Arini pergi karena kontraknya sudah berakhir atau memang karena keinginannya. Penonton juga masih bertanya-tanya siapa itu Arini dari mana latar belakangnya dan siapa sebenernya teman-teman dan keluarga dari Arini.

Film Love For Sale 2 masih akan disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf, dalam media gathering yang dilaksanakan pada Jumat (24/5/2019) di Hotel Grand Dhika, Kori Adyaning selaku produser belum bisa menyebutkan jajaran pemain yang akan berperan di film ini.

“Untuk jajaran pemain gua belum bisa cerita. Gading? Bisa jadi, bisa jadi siapapun. Bisa jadi Della, bisa jadi bukan Della,” ucapnya.

Sangat menarik siapakah yang akan berperan di film ini, apakah film ini akan melanjutkan pencarian Richard mencari Arini? Apakah malah akan menjadi prequel atau bahkan cerita latar belakang dari para pemeran di film ini? Ikuti terus update film Love For Sale 2 di Instagram @loveforsalefilm.

Komentar