Bagi sebagian orang yang memiliki kekasih, mungkin hari Valentine ini tidaklah jadi sebuah persoalan yang berarti. Sebab, layaknya pasangan yang banjir cinta, hari kasih sayang bisa dirayakan dengan berbagai cara. Namun, rasanya akan lain soal bagi para jomblo yang mau tak mau juga harus melewati hari romantis ini. Dan bukan tak mungkin jika kemudian ada rasa sakit yang seolah tebersit dari relung hati.

Nah, demi mengantisipasi rasa sakit yang lebih lagi, hal yang perlu kamu lakukan adalah tidak menikmati lagu-lagu berikut ini terlalu dalam. Sebab, jika kamu begitu larut mendengarkannya, bukan tak mungkin jika usaha move on yang sudah kamu lakukan dengan keras akan sia-sia alias gagal total.

Ya, karena lagu-lagu berikut ini bisa banget membuat ingatan akan mantanmu kembali memenuhi pikiran kamu yang (mungkin) saat ini lagi merasa kesepian. Kalau hanya sebatas ingat sih mungkin tak terlalu jadi masalah besar, tapi kalau sampai kamu jadi kangen ‘kan berabe. Lantas, lagu apa saja ya kira-kira? Langsung cek bareng Casciscus, yuk!

1. Samsons-Kenangan Terindah

2. Marcell-Takkan Terganti

3. Sheila on 7-Mudah Saja

4. Sandy Sandoro-Tak Pernah Padam

5. Slank-Terlalu Manis

6. Jikustik-Setia

7. The Rain-Gagal Bersembunyi

Itu dia sederet lagu yang memang sebaiknya dihindari untuk dinikmati dengan terlalu saat hari Valentine ini. Percayalah, kalau semua demi kebaikan hatimu dan usaha keras dari move on yang sudah kamu lakukan. Dan daripada sekadar meratapi kesepian dengan mendengarkan lagu-lagu tersebut, alangkah lebih baik kalau kamu melewati Valentine bersama sahabat atau keluarga. 🙂

Komentar