Donat Indomie di Australia Bisa Dihargai Sampai Rp85.000. Fantastis!

Donat super unik yang santer diperbincangkan karena bikin penasaran.

0
197
donat indomie donut papi
Donat Indomie yang bikin banyak orang penasaran.

Setelah fenomena es kepal Milo, baru-baru ini banyak diperbincangkan olahan makanan unik donat Indomie goreng. Bagi penyuka donat pasti penasaran bagaimana rasa donat kalau bahan dasarnya dari olahan masakan Indomie goreng. Dibuat bulat persis seperti donat pada umumnya dengan lubang di tengah, menu baru buatan Donut Papi ini memang menggunakan Indomie goreng sebagai bahan dasarnya. Banyak yang bertanya-tanya dan rela antre hanya untuk sekadar mencicipi donat unik ini.

Eits, sayangnya Donut Papi ini baru ada di Australia. Kolaborasi dengan Indomie Australia, Donut Papi juga membuat menu lain salah satunya adalah burger Indomie goreng. Penasaran seperti apa ulasannya? Yuk simak!

Keunikan Indomie goreng dalam bentuk donat membuat netizen bertanya-tanya dan penasaran dengan rasanya.

donut indomie acha sinaga woman beautiful glasses donat
Penasaran dengan rasa donat Indomie goreng. Foto: Instagram | @achasinaga

Kemunculan makanan ini memang mengundang minat orang-orang karena penasaran. Salah satunya selebgram Indonesia, Acha Sinaga yang sedang singgah di Australia pun menyempatkan untuk mendatangi kedai Donut Papi. Bahkan walau tidak kebagian pada hari pertama, Acha tetap rela antre pada hari kedua untuk mendapatkan donat Indomie goreng.

Baca juga: 7 Restoran di Yogyakarta yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan untuk Makan Malam Romantis Bareng si Dia

Donat super unik tersebut tersedia dalam periode waktu terbatas, yaitu pada 25-27 Mei 2018 saja. Tentu saja strategi ini membuat banyak orang berbondong-bondong penasaran untuk mencicipi.

donat indomie donut papi snack indonesia australia
Penyajian donat Indomie komplit dengan bungkusnya. Foto: Instagram | @jelak.not

Selain bentuknya yang unik, cita rasa makanan ini juga membuat orang bilang ‘worth to try’. Enak dimakan selagi hangat!

Ada yang bilang donat Indomie ini mirip-mirip seperti risoles atau chicken nugget. Garing di luar namun punya tekstur mi yang lembut di dalam. Namun kalau dibiarkan terlalu lama akan dingin dan mengeras. So, paling enak kalau dimakan selagi masih hangat. Crunchy!

donat indomie donut papi
Dalamnya berbahan Indomie goreng utuh. Foto: Instagram } @eliseaki

Namun beberapa orang memberi komentar bumbu donat Indomie ini kurang terlalu kuat. Berbeda dengan bumbu Indomie goreng saat dimasak langsung tanpa diolah macam-macam yang lebih mendominasi.

Harga satu menu donat Indomie ini dijual AU$8 atau hampir Rp85.000.

Meski begitu, ternyata harga donat Indomie di Australia dihargai sekitar AU$8 atau hampir mencapai 85.000 ribu rupiah per buah. Memang sih harga nggak bersahabat. Terasa jauh perbandingannya dengan harga satu bungkus Indomie goreng kemasan. Tapi ya worth to try lah ya.

Namun tetap saja keunikan donat Indomie ini bikin penasaran. Beberapa cafe di Indonesia bahkan juga sudah menyajikan menu ini dalam buku menunya. So, penasaran mau coba?

Komentar