10 Tempat Wisata Terbaik Yang Dapat Anda Kunjungi dengan Aman Tahun ini

0
142

Dengan semakin tersedianya vaksin di seluruh dunia, peluang perjalanan internasional semakin besar. Bahkan jika Anda belum siap untuk terbang melintasi dunia, kami menyusun daftar tempat perjalanan pasca-Covid-19 yang dapat Anda kunjungi dengan aman. Perjalanan akan terlihat berbeda mulai sekarang, tetapi itu mungkin hal yang baik. Kepadatan akan menjadi sesuatu dari masa lalu, dan Anda benar-benar dapat menikmati tujuan yang Anda kunjungi. Pilihlah!

1. Pegunungan Rocky

Setelah semua tekanan yang dibawa tahun ini dan tahun lalu, yang ingin kami lakukan hanyalah mencabut dan melarikan diri ke hutan belantara. Tempat terbaik untuk melakukannya adalah Pegunungan Rocky, yang dapat dijelajahi melalui Colorado dan Utah. Pada tahun 2022, perjalanan kereta api berkubah kaca yang disebut Rocky Mountaineer akan memberikan pemandangan yang indah dan indah melalui Kanada barat, meluncurkan rute AS pertamanya pada bulan Agustus. Anggur, hidangan, dan ngarai? Ya silahkan.

2. Napa & Sonoma California

Ketika kita stres, kita minum anggur, tetapi yang lebih baik adalah perjalanan ke negara anggur itu sendiri. Napa dan Sonoma tidak hanya terkenal sebagai negara anggur – tetapi juga subur dan hijau sambil mewujudkan kemewahan. Mereka baru-baru ini membuka bungalow Montage Hotel bertenaga surya, atau Four Seasons Napa Valley, yang merupakan resor pertama di Napa yang dibuka di kilang anggur yang berfungsi. Plus, rasanya menyenangkan untuk mendukung daerah tersebut setelah pulih dari kebakaran hutan yang menghancurkan.

3. Botswana

Berkat respons cepat negara ini untuk menutup perbatasan dan memberlakukan penguncian awal di seluruh negara, Botswana tidak terlalu terpengaruh oleh pandemi. Ini akan menjadikannya tempat tujuan panas bagi para pelancong yang khawatir melintasi perbatasan karena alasan kesehatan. Jelajahi tempat-tempat eksotis di Gurun Kalahari atau Delta Okavango, yang keduanya merupakan penginapan dengan lokasi terpencil dan makanan serta akomodasi yang disediakan sepenuhnya.

4. Hawaii

Hawaii mungkin terkenal dengan pantainya, dan saat Anda berkunjung, Anda pasti harus memanfaatkan pasir hitam dan hijau yang luar biasa, tetapi jika Anda menjelajah di luar tempat-tempat populer, Anda dapat menemukan beberapa permata yang benar-benar menakjubkan. Misalnya, Taman Nasional Gunung Api Hawaii di Pulau Hawaii, serta Taman Hutan Belantara Negara Bagian Pantai Napali, akan mengubah pelancong yang paling malas menjadi pejalan kaki yang bersemangat.

5. New Mexico

Gurun liar New Mexico adalah pengaturan surealis yang memikat bahkan turis yang paling letih. Santa Fe, bersama dengan bagian lain dari New Mexico, adalah suatu keharusan bagi pecinta seni dan alam. Santa Fe telah dijuluki sebagai Kota Desain, serta Kota Kerajinan dan Seni Rakyat UNESCO. Penginapan lokal dipenuhi dengan arsitektur adobe dan akan menginspirasi kreativitas dalam pikiran Anda. Tempat yang sempurna untuk menikmati pengalaman Eat, Pray, Love Anda sendiri.

6. Santorini, Yunani

Yunani telah mencuri hati banyak pelancong, dan untuk alasan yang baik. Dengan perairan biru yang indah, pasir halus, dan arsitektur serba putih, kontras indah dengan langit biru dan laut. Santorini adalah salah satu Kepulauan Yunani terpanas, dan kami memasukkannya ke dalam daftar kami karena mereka mengumumkan bahwa mereka akan menjadi salah satu tempat wisata pertama di Eropa yang dibuka kembali untuk wisatawan. Kami tidak yakin kapan tepatnya, tetapi nantikan penawaran spesial yang terjangkau saat dibuka

7. Kota New York

Roundup perjalanan tidak akan lengkap tanpa Big Apple. Tentu, ini berubah pasca-pandemi, tetapi agak menyenangkan membuat kota sedikit melambat tanpa semua energi dan kebisingan kacau yang melewatinya. Jika Anda sudah berada di Amerika Serikat, Anda dapat melakukan perjalanan ke sana sekarang. Pada musim panas dan gugur, mungkin akan kembali ke kehidupan penuh, jika hiruk pikuk yang menarik minat Anda.

8. Alberta, Kanada

Kanada memiliki banyak area pemandangan yang menakjubkan, tetapi tidak ada yang sebanding dengan hamparan gunung yang menakjubkan dan pemandangan danaunya. Meskipun Alberta sama-sama mempesona di musim panas, itu juga membuat liburan musim dingin yang penuh petualangan, jadi pertimbangkan untuk menghabiskan Natal Anda di sana seluncur es dan bermain ski atau seluncur salju di lereng.

9. Italia

Sayangnya, Italia memulai pandemi kami dengan keras, sebagai episentrum COVID dunia. Tetapi setelah mengendalikan tarif lebih baik daripada teman-teman Amerika kita, orang-orang akan menemukan bahwa negara yang indah ini akan menjadi primadona untuk dijelajahi pada tahun 2022. Karena negara itu dilanda pariwisata berlebihan sebelum pandemi, penurunan jumlah pengunjung bukanlah yang terburuk. Dan ketika Anda bisa berkunjung, itu akan menawarkan kesempatan untuk melihat atraksi sejarah yang belum pernah ada sebelumnya.

Bermuda, St. George’s, Tobacco bay

10. Bermuda

Bermuda memiliki sejarah kolonisasi Inggris sejak tahun 1600-an, tetapi hari ini, pulau ini merayakan budaya Diaspora di Bermuda, dengan fokus menyambut para pelancong kulit hitam. Berendamlah di air biru kehijauan sambil makan sandwich dari Art Mels Spicy Dicy dan berjalan di African Diaspora Heritage Trail. Mereka juga membuka St. Regis Bermuda di St. George’s, yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO.