6 Tanda Kamu Mencintai Pasanganmu Lebih Dari Dia Mencintaimu

0
179

Menemukan cinta adalah hal yang indah, tetapi tidak selalu mudah. Meskipun kita semua ingin berpikir bahwa cinta sepenuhnya setara dalam suatu kemitraan, itu tidak selalu terjadi. Terkadang, kita berusaha lebih keras dalam suatu hubungan daripada pasangan kita, dan sayangnya itu adalah hasil dari kita mencintai pasangan kita lebih dari mereka mencintai kita kembali.

Saling mencintai bukanlah keajaiban, tetapi bagaimana jika Anda mencintainya lebih dari dia mencintaimu? Jika Anda berada di jalur yang sama bersama, beberapa orang mungkin berpendapat bahwa tidak masalah jika dinamika hubungan bergeser ke satu arah. Namun, ada beberapa tanda jika Anda ingin tahu apakah lapangannya seimbang. Berikut adalah beberapa tanda bahwa Anda mungkin lebih jungkir balik untuknya daripada dia untuk Anda.

1. Anda merasa tidak mendapatkan imbalan sebanyak itu

Jika Anda selalu menjadi orang yang murah hati dan memulai tindakan yang tidak terbalas, ini bisa menjadi pertanda. Dari membeli hadiah hingga memasak dan bahkan kebiasaan di kamar tidur, jika Anda menemukan bahwa cinta Anda tidak pernah terbalas, mungkin sudah saatnya untuk mengakui bahwa Anda mencintai pasangan Anda lebih dari mereka mencintai Anda.

2. Anda rela melewatkan waktu bersama teman dan mereka tidak

Jika Anda biasanya orang yang mau meninggalkan teman atau membatalkan rencana dan pacar Anda enggan, mereka bisa lebih unggul. Anda membatalkan karena Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan kekasih Anda atau akan memikirkan mereka sepanjang malam, tetapi mereka mungkin tidak fleksibel untuk melewatkan waktu bersama teman-teman. Hanya untuk memperjelas: waktu yang sehat jauh dari hubungan dengan teman-teman selalu penting. Seperti yang mereka katakan, ketidakhadiran membuat hati semakin dekat.

3. Anda tahu lebih banyak tentang dia daripada dia tahu tentang Anda

Menunjukkan minat pada kehidupan pasangan dan menyimpan informasi adalah penting jika Anda benar-benar mencintai mereka. Tetapi jika orang penting Anda tahu lebih sedikit tentang Anda daripada yang Anda ketahui tentang mereka, itu bisa menjadi tanda bahwa Anda lebih peduli. Sentimen yang sama berlaku jika pasangan Anda tidak mau terbuka tentang kehidupan mereka di luar hubungan.

4. Anda selalu mengambil inisiatif

Dari mengajukan proposal hingga mengatur kencan dengan pasangan Anda, jika Anda selalu menjadi perencana, itu berarti Anda lebih peduli. Merencanakan kehidupan sibuk Anda membutuhkan usaha, dan itu harus menjadi jalan dua arah dalam hubungan Anda. Anda berhak mendapatkan kejutan, kencan makan malam, dan liburan yang Anda upayakan, sama seperti upaya yang Anda lakukan.

5. Dia tidak membicarakanmu di masa depannya

Ketika Anda benar-benar jungkir balik untuk seseorang, Anda membayangkan mereka di masa depan Anda bukan? Jika dia tidak menyertakan Anda dalam percakapan tentang masa depannya, itu berarti dia tidak melihat Anda di dalamnya. Meskipun Anda mungkin berfantasi tentang pernikahan masa depan Anda, anak-anak, dan semua hal lain di tahun-tahun mendatang, pengucilannya dari Anda dapat berarti bahwa Anda lebih mencintainya, dan lebih buruk lagi, bahwa Anda bukan prioritas utama dalam hidupnya.

6. Mimpinya selalu didahulukan

Anda berdua harus peduli tentang apa yang orang lain sukai. Jika Anda selalu mendukung mimpinya tetapi dia mengecilkan hati Anda, Anda pasti memberikan lebih banyak cinta. Setiap orang berhak memiliki pasangan yang mendukung impian mereka — pada kenyataannya, pacar Anda harus menjadi pemandu sorak #1 Anda!