Inilah Sejarah Singkat Kartu Tarot, Dan Fakta-Fakta Gila yang Mungkin Belum Anda Ketahui

0
150

Apa sebenarnya kartu tarot itu? Banyak orang berpikir tentang beberapa wanita misterius terbungkus kain dramatis, memperingatkan Anda tentang kematian yang akan datang atau pria yang mungkin Anda temui dalam waktu dekat. Kartu tarot, atau “Taromancy” secara longgar diterjemahkan menjadi “mencari firasat.” Banyak yang percaya bahwa kartu tarot adalah cara untuk memprediksi masa depan Anda, tetapi pada kenyataannya, itu adalah cara bagi Anda untuk membantu mewujudkan dan mengaktualisasikan nasib Anda dan jalan yang seharusnya Anda jalani. Ini dapat memberikan wawasan tentang masa lalu dan masa depan. Namun, ada banyak hal tentang membaca tarot yang tidak Anda ketahui, termasuk sejarahnya yang mengejutkan.

Meskipun terkadang mereka memiliki reputasi buruk sebagai ilmu hitam atau karya iblis, Tarot sebenarnya berasal bukan sebagai cara untuk meramal, melainkan sebagai permainan kartu di abad ke-15, yang disebut Tarocchi. Baru pada abad ke-18 mulai digunakan dalam konteks ramalan. Tarot adalah setumpuk kartu pertama yang pernah ditemukan, dan semua kartu remi lainnya terinspirasi olehnya.

Seorang pria bernama Jean Baptise Alliette, dari Prancis, menerbitkan panduan nyata pertama untuk membaca kartu tarot. Dia memberi setumpuk kartu maknanya, menggambar pengaruh dan inspirasi dari unsur-unsur alam dan fakta tentang astronomi. Dia menetapkan urutan khusus untuk kartu yang masih digunakan sampai sekarang. Kemudian, pada tahun 2909, tarot mendapat pembaruan lagi. Yang ini, oleh pembaca tarot A.E. Waite dan William Rider, mengeksplorasi adegan yang menceritakan sebuah kisah ketika kartu ditempatkan bersama.

Berikut beberapa fakta menarik lainnya tentang seni tarot yang mungkin belum Anda ketahui.

1. Ada 78 kartu dalam setumpuk kartu tarot, yang dibagi menjadi dua Arcana. Arcana mayor, dengan 22 kartu, membantu menentukan perjalanan menuju pencerahan diri, sedangkan Arcana Minor, dengan 56 kartu, memiliki empat setelan yang masing-masing mewakili tanda unsur yang berbeda.

2. Ada empat suit di Minor Arcana, yaitu Wands (Api), Pentacles (Earth), Cups (Air), dan Swords (Udara). Sementara Wands mewakili ambisi dan karir, Pentacles mewakili rumah dan uang sementara Piala adalah referensi ke diri emosional kita. Pedang mewakili pemikiran berlebihan dan konflik.

3. Anda tidak perlu spiritual untuk membaca tarot. Alih-alih, untuk memaksimalkan keterampilan Anda membaca kartu, gali lebih dalam di bidang pengetahuan dan intuisi, yang dapat membantu Anda menafsirkan dengan lebih baik.

4. Setiap orang memiliki kartu kelahiran tarot yang disejajarkan dengan Arcana Utama. Untuk melihat apa kartu ulang tahun Anda, tambahkan nomor ulang tahun Anda. Sebagai contoh: 11/22/1990 akan dipecah menjadi 1 + 1 + 2 + 2+ 1 +9 +0. Hasilnya adalah 25 — sekarang tambahkan angka-angka itu (2 +5) dan Anda memiliki nomor kartu Anda yang akan menjadi 7 dalam kasus ini. Anda dapat mencari arti dari kartu kelahiran tarot Anda untuk membantu memandu perjalanan Anda.

5. Tarot bisa digunakan untuk meditasi. Pilih kartu yang Anda rasa tertarik secara alami, tutup mata Anda, dan bayangkan kartu ini membesar di hadapan Anda. Sekarang, masuklah ke dalam kartu dan jelajahi lebih jauh energi dan citranya.

6. Tidak ada kartu tarot yang “baik” atau “buruk”. Itu semua dalam interpretasi. Dan penting untuk diingat bahwa Anda memiliki kehendak bebas. Sesuatu mungkin mewakili akhir dari suatu fase, atau awal baru dalam hidup Anda. Kartu iblis tidak berarti Anda dikutuk – itu mungkin hanya indikator keserakahan, masalah mendasar, atau kekuatan.

7. Ada desas-desus yang beredar bahwa orang lain harus membeli setumpuk kartu tarot pertama Anda untuk Anda, tapi itu omong kosong! Ini adalah mitos, dan Anda pasti dapat membeli kartu Anda sendiri. Anda dapat terus maju dan mengabaikan takhayul ini.

8. Mereka dapat digunakan untuk mantra dan ritual, dan dikenal untuk menambahkan sedikit “keuletan” ekstra untuk merapal mantra, jika Anda menyukai hal semacam itu.

9. Bermain kartu sebenarnya bisa digunakan untuk membaca tarot. Cukup transfer pengetahuan tentang kartu kecil di dek Tarot ke 52 kartu remi biasa, gabungkan Ksatria dan Halaman menjadi Jack.

10. Meskipun kartu tarot mungkin tidak membantu Anda mempelajari lebih banyak tentang kebenaran objektif, kartu tarot dapat membantu menjelaskan kebenaran batin yang dapat membantu banyak dari kita menghadapi pergumulan pribadi.

11. Arti kartu ramalan dapat berubah seiring waktu. Mereka akan bergantung pada budaya unik setiap era, bersama dengan kebutuhan pengguna individu.